Tips dan Trik Membeli Smartphone Replika Atau SuperCopy

Posted by

Tips dan Trik Membeli Smartphone Replika Atau SuperCopy - Saat ini begitu banyak berdedar handphone replika atau supercopy di pasaran, dengan harga yang lebih terjangkau kita sudah dapat memiliki handphone yang "sama persis" dengan handphone aslinya, apalagi akhir-akhir ini handphone supercopy atau replika mampu (menyerupai) handphone aslinya dari segit fitur, design hingga hal-hal yang memang menjadi keunggulan dari handphone tersebut.

Tips dan Trik Membeli Smartphone Replika Atau SuperCopy


Begitu banyak pertanyaan tentang handphone repilka atau supercopy  mengenai Tips untuk Membedakan Handphone Samsung Asli dan Replika hingga rekomendasi membeli handphone supercopy atau replika tersebut, sebenarnya penulis tidak melarang untuk membeli handphone replika tersebut, namun kekhawatiran penulis adalah apabila anda memperoleh handphone supercopy dengan kualitas dan spesifikasi yang jelek.

Agar anda dapat membeli Handphone Supercopy dengan kualitas yang benar-benar nyaris mirip dengan aslinya, berikut penulis memberikan Tips dan Trik Membeli Smartphone Replika Atau SuperCopy.

1. Trusted Seller ( Penjual Yang Terpercaya )
Hal pertama yang sangat penting sebelum anda membeli handphone replika atau supercopy adalah penjual itu sendiri, jangan sampai anda tergiur dengan harga yang murah namun anda tidak mengetahui dan mengenal penjual tersebut, alih-alih mendapatkan handphone bagus dengan harga yang murah akibatnya anda akan menjadi salah satu korban penipuan atau anda akan mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan penjelasan penjual tersebut.

2. Kapasitas RAM
Hal kedua adalah RAM, RAM adalah salah satu sisi vital dalam handphone, sebelum anda membeli handphone replika, sangat di anjurkan anda  mengecek terlebih dahulu RAM yang tersedia di handphone tersebut, karena handphone supercopy atau replika mempunyai begitu banyak varian spesifikasi termasuk besarnya RAM itu sendiri, saran kami adalah pilihlah handphone replika atau supercopy yang mempunyai minimal RAM sebesar 1GB, syukur-syukur anda bisa mendapatkan handphone replika dengan RAM sebesar 2GB.

3. Kapasitas Internal Memory
Selain RAM, Kapasitas memory internal pun tak kalah penting untuk sebuah smartphone dengan sistem operasi android, karena seperti yang kita ketahui bahwa handphone android mempunyai banyak pilihan aplikasi yang bisa diinstal, saran kami belilah handphone supercopy dengan minimal internal memory sebesar 4GB.

4. Baterai
Berikutnya adalah Baterai, Baterai merupakan salah satu vaktor vital selain kedua aspek diatas, tanpa adanya baterai yang memadai maka handphone anda tidak akan berjalan sebagaimana mestinya, saran kami belilah Handphone replika yang baterainya dapat diganti dengan baterai asli, dimaksudkan agar Handphone dapat bertahan lama saat dipakai.

5. Design
Yang terakhir adalah design dari handphone supercopy itu sendiri, perbedaan fisik Handphone asli dan supercopy sangat gampang terlihat apalagi pada tombol menu-nya. Jadi, sangat disarankan anda mempelajari model yang asli sebelum anda membeli supercopy-nya agar anda dapat memilih handphone supercopy yang benar-benar mirip dengan asli.


Demikian Tips danTrik Membeli Smartphone Replika atau Supercopy, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Axo Wuri Handayai


Blog, Updated at: 9:19 PM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts